Thursday, July 11, 2013

Word link #2

Kali ini gue pertama kali ngarep gak ada yang baca blog gue, jadi ya gitu. Word link sebenernya dibuat untuk nulis hal-hal yang gak bisa di tweet (karena alasan piracy, eh privasi). Ya, gue emang sok punya privasi banget, padahal biasa mandi aja gak dapet privasi karena di buka pintu nya karena takut (dulu pas kecil sih). Tapi gue pikir goblok juga gue karena blog gue sebenernya publik, dan dengan tingkat ke ge-eran gue yang melebihi tinggi gue sendiri (179 cm). Kalau orang nge-google nama gue, blog ini akan nampak dan bisa dibaca. Jadi conclusion, 1) gue goblok membilang ini privasi karena orang bisa baca blog gue, 2) gue lebih goblok lagi berasumsi ada orang yang mau google gue. Paling-paling itu nenek gue yang udah lama gak gue kabarin semenjak gue pindah ke Perancis (beneran Perancis, bukan parang teritis).

Intinya, i've learnt (mulai pake bahasa inggris karena kalau pake bahasa indo jijik setengah mampus) to accept that sometimes, things are just not meant to be. Gue udah dari awal taun 2013 ini sering uring-uringan karena gue jauh sama temen sebangku gue dulu yang namanya Maudy yang gue suka. Bodoh juga, pas udah pisah bangku baru nyadar. Cerita selengkap nya bisa dibaca di post gue yang pake bahasa Perancis itu. Intinya gue gak mau lama-lama mengingat lagi lol. Udah ancur deh jiwa gue karena stress gak bisa deket lagi terus akhirnya i've learnt to let go when she read my confesssion di poster gitu dan dia bilang (via nadia) kalau, "i feel nothing, bilangin aja ke rhesa kalau dia buang-buang waktu. gue udah males". Ok abis.

Gue merasa ini udah jalan Allah lah kalau dia gak bakal menyimpangkan kehidupan kita lagi, mungkin selama-lamanya. Emang mungkin gue salah approach dan gue udah terlalu obssesive, which yang dia gak suka banget. Oke. Kalau dia udah males juga gue gak punya hak buat menentang. Gue lagi ngumpulin kekuatan setengah baja (dari baju ironman) buat move on. Sumpah postingan nya jijik banget. Haha. Intinya gue gak mau panjang-panjang nulis ini karena emang dia bener, I'm just wasting time dan daripada gue gak bisa progress kedepan. Mending gue menghapus hope gue. What I want to say cuma dibawah ini.

If you have already deleted me from your life months ago, I'm proud to come out I just recently started to delete you from my life too.

So, mulai saat ini, harus berjanji, no more Maudy, no more uring-uringan, no more ada cerita gue suka temen sebangku gue dulu namanya Maudy, no more that, no more memory, no more gue ansos karena stress karena dia, harus bisa jadi seorang individual yang lebih baik mulai ketika gue pindah ke Perancis, dan harus mencari orang baru dan tidak mengulang kesalahan yang sama. Bye bye, all your elements have been PERMANENTLY deleted.

OST: Tonight I'm getting over you - Carly Rae Jepsen

No comments:

Post a Comment