Monday, December 28, 2009

Postingan pembuka postingan berikutnya

Akhir-akhir ini, gua sangat bosan yang namanya Facebook. Entah itu game nya, nulis di wall orang, iseng ngirim email ngaco, apapun.. Facebook telah membosankan! Dan Twitter? Selama gak ada update atau orang yang nge-bales mention gua, mendingan gak usah buka. Alhasil, dengan kebosanan yang sedang melanda saya akan membuka internet.. dan pilihan-pilihan seperti buat sensasi dengan complain tentang pelayannya McDonald’s yang suka main kejar-kejaran sampai menggangu orang yang sedang makan di salah satu forum internet, dan berharap manager –nya ngeliat dan ngebawa kasus ini ke hukum seperti halnya Prita Mulyasari.. atau ngirim email ancaman pembunuhan ke Presiden Zimbabwe dan mereka menuntut gua dan gua jadi terkenal, tidak bisa dilakukan dengan alasan 1) pelayan McDonald’s bukan makhluk primitif seperti adik dan sepupu gua dan 2) gua gak bisa bahasa Zimbabwe. Dengan kedua hal keren itu gak bisa dilakukan, blogwalking adalah satu-satunya alternatif.

Belakangan ini, gua sering ngebaca blog-blog teman saya seperti blognya Bilal, Hafizh, dan Maryam. Gua membaca postingan ketiga orang berbeda ini dengan judul yang sama yaitu tentang Angkatan SMPIT Auliya 2010. I was pretty thrilled reading those awesome writings. Keren abis postingan orang bertiga itu! Keren dan membuat gua ngiri abis, mentok-mentok, kalo gua posting blog hal yang di-posting tidak jauh dari makanan, nilai jelek, makanan, dan bagaimana mencegah diri untuk memakai celana dalam sebagai topi. 2 thumbs for y’all! Dan kali ini, gua akan mencoba hal yang sama. Memposting tentang angkatan Auliya 2010 yang bentar lagi mau perpisahan.

Well, percobaan pertama kali ini mungkin agak gagal karena gua dikenal sebagai orang yang kalo lagi serius, suka ketawa dan kalo lagi bercanda, mati ketawa. Dan jarang bisa serius. Bahkan pas gua lagi dimarahin pun, selalu gak bisa fokus ke hal yang sedang dipermasalahkan. Sebagai contoh, pas Pak Firdaus menegur gua karena rambut dan gak pernah bisa pakai baju dengan rapih, selalu keluar. Pas lagi di ruang guru, dia agak marah ke gua. Disaat itu, saya yakin kalo other person were in that situation, pasti nunduk dan agak takut. Sementara pas itu gua malah gak fokus pada Pak Daus dan inget pas kemarin gua nonton Mr. Bean di Disney. Dan langsung spontan ketawa keras tanpa ada angin ada petir. DItengah lagi dimarahin, malah ketawa kencang spontan. Bayangin saja! Lagi di ruang guru, gak ada orang, sunyi selain teriakan nya Pak Daus, ketawa spontan keras-keras. Tambah dimarahin lagi lah! Mungkin gua akan mengingat Mr. Bean sebagai acara yang ngebuat saya ketawa pas lagi dimarahin dan akan menuntut Rowan Atkinson. On a lighter note, i can’t place anything on its time yet, when there is a need of being serious, i take that as something which i don’t have to my pay attention on instead of taking it the way it needs to be taken. That thing that thing that thing. Supaya gak kepanjangan, gua akan posting di postingan berikutnya. Oh, dan sebelum penutupan. Happy holidays everyone!

No comments:

Post a Comment