Friday, December 11, 2009

UAS dan terlambatnya posting

Hello! Gila banget, gua lama tidak posting... selama ini, alasan gua tidak posting hanyalah malas dan banyak pr (padahal dikerjain juga enggak). Jadi jangan harap dengan posting gua yang minim terus suatu hari come up dengan judul posting "Akhirnya bayar speedy selesai, welcome blog!" . Tidak! Untuk kali ini gua mencoba supaya gak lupa bayar speedy, selain biar dibilang seorang warga sipil Indonesia yang taat, ternyata kayaknya kalau kita telat bayar speedy akan berpengaruh besar kepada speed internet, dan speedy udah set semua biar kita gak ada alasan untuk telat bayar. Kalau gua jadi salah satu petinggi di Speedy... gua akan mem-block semua web site social network dan hanya bolehin satu website untuk dibuka. Apa itu? Itu apa? Itu adalah www.nestle.co.zimbabwe , supaya masyarakat kita selalu sarapan pagi dengan Corn Flakes buatan Zimbabwe dan jadi jago matematika karena itu.

Singkat kata, dalam seminggu ini gua having UAS, dan alhamdullilah sudah selesai. Kata UAS sudah selesai bisa bermakna dua yaitu 1) masa dimana guru berkuasa akan siswa sudah selesai, dan 2) masa dimana gua selalu nonton Ned's Declassified School habis pulang juga sudah selesai. Secara overall sih, UAS kali ini lumayan lah tapi tentu i was expecting a higher score than i got. Jadinya lumayan tapi belum ada improvement yang besar. Seperti ritual yang selalu gua lakukan (bukan, ini sama sekali bukan ritual memberi sesajen biskuit jacob kepada penjaga museum fatahillah!) yaitu... summary nya!

Bahasa Indonesia: Ceburin ke kolam renang yang buat soal
Bahasa Inggris: Kasih gitar mahal yang buat soal
Matematika: Beliin rumah 3 yang buat soal
Bahasa Arab: Masukkin tabasco banyak ke makanan yang buat soal
IPS: Pukul pake baseball bat yang buat soal
IPA: JEDUKKIN KEPALA KE TEGANGAN TINGGI YANG BUAT SOAL!
T3: Puji yang buat soal
PAI: Kasih uang banyak yang buat soal
IT: Kasih lab komputer yang buat soal

***

There that goes! Kesimpulan yang lebih normal dan rasional adalah... Gua lagi suka-sukanya sama matematika, sampe di Facebook gua pengen ngubah relationship status gua dengan 'In a Relationship with: MATH' , dan gua juga lagi males-malesnya sama IPA. Ibaratnya, seperti Jimmy Neutron sama temennya yang keriting, Carl.. mereka suka rebutan makanan.

Dan kerennya pula gua tidak remedial semua bagian di matematika, alhamdullilah banget. Tapi nilai Biologi nya yang ancur abis. Lebih ancur dari kemampuan Bahasa Latin-nya Eldo.

Yaudah, enough for this time! Wismilak guys!

No comments:

Post a Comment