Friday, April 2, 2010

Salah order makanan

Hello folks (sejujurnya, gua gak tahu apa artinya folks)! Oke, intinya hari ini gua udah ngerencanain mau posting blog sebanyak-banyaknya. Semenjak banyak itu relatif, yang gua maksud banyak adalah 2. Jangan salah tangkap! Sebenarnya, udah dari kemarin mau posting blog, soalnya blog gua udah kayak terlantar banget, dengan banyak semak belukar dan sarang laba-laba. Well, gua gak akan mau dimana suatu hari gua membuka blog gua, dan langsung diserang Aragog yang muncul dari screen komputer gua karena sarang laba-labanya udah kebanyakan. Alhasil, gua memutuskan untuk posting. Dan kejadian ini baru terjadi minggu lalu, jam 2 an.

Kejadian diawali dengan gua bangun pada jam 7 (perlu diberi penghargaan untuk ini), dan habis itu mandi, dan selesai mandi gua gosok gigi terus habis itu.... oke, kayaknya yang gak penting gak usah diceritain. Pokoknya, jam 11 gua pulang driving. Dan keluarga gua berencana untuk nengok nenek gua yang sakit tipes di bogor. Karena takut capek (baca: malas) gua gak ikut, dan dirumah lagi gak ada makanan which means, i gotta order a food. Yep, disinilah terjadi misunderstanding terbodoh yang pernah terjadi dalam sejarah dunia, pertama kali semenjak pada tahun 1456 Karl Haubert salah memencet tombol elevator, dia harus nya nahan elevatornya pas keluarganya mau masuk, tapi dia malah pencet tombol yang buat nutup. Alhasil keluarga nya kejepit lift semua.. okey itu ngarang, adik gua juga tahu kalau pas tahun segitu gak ada lift (walaupun sekarang dia masih berdebat sama gua, apakah pada tahun 890 dinosaurus terlahir kembali. Debat terus berjalan. Hasil debatnya nanti gua kasih tahu).

Insiden-nya berawal dari diberikannya nomor telepon GM oleh nyokap gua. Dia ngasih flyer GM yang ada nomor teleponnya. Gua otomatis berpikir kalau gua nanti harus order makanannya, yaudah. Gua online dulu dan pas jam 12, dan beberapa menit setelah itu gua mulai laper. Menurut perhitungan gua, orderan akan sampai paling cepat 15 menitan setelah gua nelfon. Pas itu, jadilah gua nelfon GM tanpa sedikit kekhawatiran. Setelah selesai nelfon. Gua online lagi sambil nungguin orderan.

Mbak-mbak GM nya bilang kalau mereka lagi sibuk, dan orderan paling cepat diantar jam 1. Sementara gua nelfonnya jam 12.15 ... yaudah! Gua agak nyesel gak order lebih awal, tapi apa boleh buat ?

Pas gua lagi asyik asyik youtube-an, tiba-tiba ada orang nge-bel didepan pintu. Gua langsung lari dan ngumpet di kamar mandi (pas itu kekunci pula), bukan apa-apa.. takutnya itu mas-mas domino pizza yang kemarin. Setelah beberapa menit mikir, ngapain gua takut? Gua baru inget belum pernah punya masalah sama mas-mas domino pizza. Akhirnya, gua memberanikan diri untuk ngeliat jendela. Ternyata yang didepan adalah mas-mas GM, gua bingung. Tadi, katanya baru jam 1 bisa diantar, dan pas itu masih jam 12.15 an, dan mas-mas GM nya udah nyampe? Ada apakah gerangan? Alhasil, gua terima aja orderan nya. Dan pas gua nanya ke mas-masnya kenapa kok bisa cepat banget, dia jawab "Oh, tadi ada juga orderan yang di dekat sini jadinya sekalian jalan". wtf? Penjelasannya gak rasional banget (anyway, rasional sama sekali gak ada hubungannya sama human race), gua mencurigakan tiga hal yaitu 1) mas-masnya saudara jauh The Flash, 2) gua nya misunderstand nyokap gua, dan 3) gua berhalusinasi.

Gua memutuskan untuk meng-eliminate beberapa option diatas untuk mendapat jawaban yang tepat (pengaruh dari guru bahasa indonesia), option 1.. gak mungkin! Karena kalau dia beneran saudara jauhnya The Flash, dia bakal jalan kaki untuk nganterin semua orderannya. Dan gua lupa, kalau The Flash itu gak pernah punya saudara orang Indonesia. Option 3? gak mungkin juga, karena gua hanya pernah berhalusinasi satu kali by far, yaitu pas gua makan cereal Milo kebanyakan. Gua baru nyadar, itu gak membuat gua halusinasi. Berarti cuma option 2 yang mungkin. Pas itu, gua gak peduli. Yang penting orderan udah ditangan, jadinya gak lapar lagi.

Setelah makan, gua santai-santai. Berasa gak bakal ada yang ganggu lagi, gua berniat belajar dan habis itu tidur. Tapi, gak lebih dari beberapa puluh menit, ada orang nge-bel lagi didepan pintu. Dan as i walked towards the door. Ngeliat ada mas-mas GM lagi lengkap dengan orderan ditangannya. Seandainya saja dia gak bawa-bawa orderan, gua bakal dengan cepat mengasumsikan bahwa dia minta tip lebih atau ada yang ketinggalan (which is sangat gak mungkin), tapi dengan orderan di tangannya. Gua mengamsusikan bahwa gua adalah orang ke 100 yang order GM pada hari itu, terus dapat hadiah makan gratis (which is lebih gak mungkin). Ternyata, orderan itu emang buat gua. Tapi tetap harus bayar.

Alhasil, gua bingung. Kenapa bisa double order nya? Seingat gua (kecuali tadi, gua kebentur tembok terus kena amnesia) gua cuma order sekali. Kenapa bisa double? Gua pun mengambil keputusan bijak untuk nelpon balik GM nya dan nanya kenapa bisa double.. setelah 15 menit penjelasan... disinilah terjadi misunderstanding terbodoh sepanjang masa.. ternyata tadi, nyokap gua udah order! Dan ternyata flyer tadi dikasih cuma buat ngecek kalau belum datang orderannya. Sungguh menyimpang.. jangan ditiru di rumah!

1 comment:

  1. I love your blog lots of useful information. I've added it to my favorite bookmarks and subscribed in a reader.

    All these issues are important, and that's why I just started blogging a while ago and it feels great.

    Kind Regards
    Evelina

    Snuff
    Get My Ex Back
    Get Your Ex Back
    Phone Lookup
    Relationship Articles

    ReplyDelete