Saturday, November 13, 2010

Highschool life and marking my return to blogspot

Huh... akhirnya gua bisa post blog lagi. Kalau dibayang-bayangin, gila ya gua udah vakum blogging selama... *ngitung berapa bulan dari may-november* SETENGAH TAHUN!! It's been a damn shite half a year since I last updated my blog!!!! There has been LOAAADSSS of awesome things happened in that such of period. Banyak banget yang terjadi seriously! Mulai dari our bestest friend, Zaka balik lagi ke UK (darkest day of the year, I wont forget this), wisuda SMP, my highschool life started, sampai bencana seperti gunung Merapi meledak (belakangan, gua dikritik oleh banyak teman gua karena mengatakan ini... gunung Merapi bukanlah gas elpiji, apalagi balon udara..), jujur, gua gak bisa bedain kata “meledak” dan “meletus”.

To the point aja, conclusion dari semua ini adalah… highschool life has started. Anak-anak tortilla udah terpisah semua. And for me, i’ll be leaving the school ive been attending for… remarkable 11 years. Gila aja, gua spent 11/15 x 100 % (gua malas ngitung, bukan gak jago math) dari hidup gua di Auliya. Loads of memories in there. Sedikit banget dari anak tortilla yang sekolah di Auliya selama gua. Let me recall, gak ingat! Dan highschool ini pertama kalinya gua pindah sekolah, di BISS (bukan transjakarta, tapi Binus International School Serpong). Jujur, pastilah di first day gua nervous parah. Pertama kali gua going through orientation day. Jantung berdetak sangat kencang pada saat gua memasukki area BISS, dan ketika melihat banyak murid yang seperti sudah mengenal satu sama lain, gua lebih nervous, kali ini, jantung gua berdetak dua kali lebih kencang. Lebih parahnya, gua merasa seperti ada yang menepuk pundak gua dari belakang… ‘HEY! MAU APA KAMU?”, yap.. gua berteriak seakan akan gua adalah Harry Potter yang tiba-tiba disergap oleh seorang death eater. Bedanya, Harry Potter pasti ngelawan musuhnya dengan tongkat sihirnya. Sementara gua, bakal mukul orang itu dengan tongkat kakek gua di kaki. Sungguh teknik bela diri yang praktis.

Ternyata, yang menepuk pundak gua adalah si Ivan (jangan tertipu dengan nama kerennya).Berarti dugaan gua gak terlalu jauh, tadi gua menduga ada anggota death eater yang tiba-tiba menyergap. Gak tahu nya gua beneran disergap sama….. bos nya death eater, yaitu adalah tak lain, tak bukan dan takada fujiko…. LORD VOLDERMORT! Untungnya, Ivan adalah Voldemort versi lebih jinak.

Oh iya! Gua lupa mengatakan bahwa… teman gua dari SD yang merupakan seorang Tortilla, Ian, masuk BISS juga! Gak kebayang kalau gua sendirian masuk BISS. Mungkin pada first day of orientation gua akan terus duduk sendirian, berjalan sendirian sementara melihat orang lain bercanda bareng, makan sendirian, ke toilet sendirian (ini kayaknya emang udah dari dulu sendirian).

In conclusion, sekarang gua udah *ngitung lagi dari bulan july-november* 5 bulan being a part of 10 G… dan 5 bulan itu benar benar kerasa seperti 5 minggu. Asscrap. gak kerasa beberapa minggu lagi kita udah semester test. Habis itu kurang dari setengah tahun kita udah mau graduate ke grade 11. Gila ya these days waktu kerasa cepaaaaat banget. Sama halnya gua dan zaka, I kinda barely believe it that we’ve only known each other for 1 and half a year. October 08-may 10. Gua kira dia itu teman gua dari pas gua SD. Kata guru private gua, yang sekarang udah lulus dan gak ngajar gua lagi :( , waktu itu terasa cepat soalnya kita udah sibuk banget, karena kegiatan kita yang banyak banget. kayak baru kemarin gua kenalan sama orang, besoknya udah farewell. Yang gua bisa simpulkan adalah, waktu pada zaman sekarang udah jauh lebih berharga daripada beberapa tahun lalu. Jadi kita benar benar rugi banget kalau waktu kita buang buang percuma. Dan ingat one thing, probably most of you wish we can turn back the time, but that’s the most imaginative dan stupidest wish ever. We can NEVER turn back the time. Eventhough we have doraemon with us. His time machine will never be able to correct the mistakes we have done. Mistakes are meant for us to learn from it. Instead of being regretted, it is best learnt!

Untuk penutup, gua merasa Allah really blesses me. Both of my middle school (tortilla FTW) dan highschool friends are the awesomest friends ever. The ones I will die without. Kalau di tortilla, semua members itu udah kayak keluarga besar! dan guru Auliya itu benar benar kerasa seperti second parents. And as for Binus. Gak hanya my awesome 10 G aja yang lightens my day, tapi whole binus! mulai dari seniors, juniors, dan friends my age. 10 H, J, F, E, B!! dan beberapa anak MS nya. dan seniors nya yang baik banget, yang threw away the term ‘seniority’. Dan my blessed class, 10 G! the class i’m so proud to be in! You guys ALL of my friends rock my day! :D

No comments:

Post a Comment